LOKAL  

Semarak HUT Republik Indonesia Ke 77  Kapolres Bone Gelar Turnamen Sepakbola Antar Kecamatan.

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE__Dalam rangka memeriahkan (HUT) Republik Indonesia ke-77 Tahun,Kapolres Bone  menggelar Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022 antar Kecamatan Se Kabupaten Bone dengan mengusung tema “Tingkatkan Sinergi dan Sportifitas, Bersama Bangkit Lebih Kuat” yang digelar di Stadion Matanna Tikka Kabupaten Bone.

Turnamen Sepak Bola Kapolres Bone Cup 2022  yang dilaksanakan selama 15 hari ini Secara resmi dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle MM, Selasa.16 Agustus 2022.

Tendangan pertama yang dilakukan oleh Forkopimda sebagai

Dalam sambutannya orang nomor dua Di Bumi Arung Palakka ini memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Bone atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bole Kapolres Cup Tahun 2022.

“Apresiasi setinggi tinggi kepada Kapolres Bone atas penyelenggaranab Turnameni ini , Kita berharap momentum ini dapat membangun semangat berprestasi masyarakat Kabupaten Bone,Namun melalui ajang ini juga, silaturahmi dan kolaborasi semua elemen mulai dari TNI, Polri maupun masyarakat dapat terbangun dengan baik.” Ucapnya.

Baca juga:  Peduli Kaum Duafa, GPK Bone Berbagi Paket Sahur

Sementara Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, SIK mengatakan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77, Polres Bone mengambil bagian dengan memeriahkan momentum ini dengan melakukan turnamen sepak bola.

“Ini bentuk sinergitas kami antara pemerintah daerah, TNI, Polri bahkan masyarakat kita melaksanakan pertandingan sepak bola. Pertandingan sepak bola ini khususnya lebih kepada bagaimana membangun hubungan antara masyarakat dengan pemerintah itu sendiri.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *