LOKAL  

Sidang Sengketa Pilkades Rappa yang di Gelar TP3KD Berlangsung,Penggugat Bawa Saksi Tanpa Identitas Penduduk 

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Sidang sengketa Pilkades Desa Rappa Kecamatan Tonra Kabupaten Bone yang digelar Oleh Tim Penyelesaian perselisihan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau tim sembilan berlangsung di Kantor Bappeda Kabupaten Bone,Senin 05 Desember 2022 dan terbuka untuk umum.

Sidang tersebut di hadiri oleh Timsus 9,Calon Kepala Desa Rappa Urut 01 Syamsul Alam, PPKD Desa Rappa, BPD Desa Rappa, Camat Tonra dan Sejumlah Saksi.

Dari pengamatan secara langsung dalam persidang, Ketua Tim 9 Penyelesaian Perselisihan Pemilihan Kepala Desa Andi Firman Batari meminta penggugat Atau Cakades 01 Syamsul Alam untuk menghadirkan saksi-saksi.

Pada persidang tersebut penggugat menghadirkan 5 saksi namun 1 saksi di anulir atau tidak diterima karena tidak memiliki identitas kependudukan.

Baca juga:  Buka Pelatihan Jurnalistik IWO Sinjai, Bupati ASA Berpesan: Massifkan Keterbukaan Informasi Publik, Humas OPD Harus Pintar Bikin Rilis Berita

Hingga saat ini sidang sengketa yang di gelar oleh Tim Penyelesaian Perselisihan Pemilihan Kepala Desa (TP3KD) atau Tim 9 masih berlangsung.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *