Sosbang Di Tokaseng,Anggota DPRD Sul-Sel Andi Batara Lantara Sampaikan Pentingnya Toleransi

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE_Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PDI Perjuangan Andi Putra Batara Lantara melakukan Sosialisasi Nilai-nilai kebangsaan dengan Tema Keagaamaan Di Kelurahan Tokaseng,Kecamatan Tellu Siattinge,Kabupaten Bone, Sabtu 24/12/2022

Kegiatan sosbang tersebut oleh pemerintah kelurahan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan sejumlah masyarakat lainnya.

Dihadapan Masyarakat Tokaseng Wakil Ketua Komisi B DPRD SulSel ini menyampaikan pesan keagaamaan dengan selalu merawat silaturahmi dalam bingkai keberagaman agama yang ada.

“Sosialisai dengan Keagamaan ini menjadi ajang silaturahim bersama dengan masyarakat Tokaseng selain itu pentingnya untuk menyampaikan pesan pesan tentang toleransi beragama.”Ungkapnya.

Lebih lanjut Legislator PDI Perjuangan ini mengatakan, sosialisasi nilai-nilai kebangsaan tentang keagamaan itu dilaksanakan selama tiga hari yang merupakan agenda Anggota DPRD provonsi.

Baca juga:  Kundapil, Legislator PDIP Sulsel Andi Batara Bincang-Bincang Dengan Pemuda Bone

“Anggota DPRD Sulsel diberikan waktu untuk melaksanakan Sosbang mulai Tanggal 23-25 Desember 2022 di masing masing dapilnya, Jadi saya lakukan disini untuk bersilaturahim dengan konstituen.” kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *