HUKRIM  

Terekam CCTV, Seorang Pria Curi Tabung Gas Dilaporkan Ke Polisi

Aksi pencurian yang dilakukan seorang pria di Bone terekam CCTV

LISTINGNUSANTARA. COM, BONE – Aksi seorang pria di Kabupaten Bone yang nekat mencuri tabung gas terekam kamera pengawas, kejadian tersebut jalan jenderal Sudirman, Kecamatan Tanete Riattang. pada Kamis(16/06/2022)

Dalam rekaman terlihat pria masuk disalah satu ruko dan keluar sedang membawa tabung gas diduga dari hasil curian, pada pagi hari pukul 08: 50 Wita.

H. Ashar(35) pemilik Rumah Toko(Ruko) mengatakan aksi pencurian terekam CCTV, terlihat didalam vidio pelaku pencurian adalah warga sekitar.

“Sudah di laporkan di pihak kepolisian, pada hari jumat(17/06/2022). tetapi, hingga kini terlihat pelaku masih berkeliaran”. Ucapnya

Iya melanjutkan, terlihat pelaku mengambil satu buah tabung gas, tetapi sebelumnya sudah ada beberapa barang di ruko hilang.

Baca juga:  Terlibat Narkoba,Anak Kepala Desa Di Bone Di Amankan Polisi

“Kami melaporkan pelaku di Polres Bone tetapi belum di tangkap karna masih terlihat di sekitar rumah, apalagi aksi pencurian ini terjadi berkali-kali beberapa barang yang hilang misalnya kabel, sepeda lipat, kami baru melaporkan karna baru menemukan alat bukti aksi pencurian yang terekam CCTV”. Akhirnya korban pencurian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *