BONE  

Terjebak Digorong-Gorong Drainase, Siswi SD Di Bone Meninggal Dunia

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Hujan dengan intensitas tinggi melanda Kabupaten Bone dan sekitarnya kamis malam hingga Jumat pagi.Naasnya,Seorang anak perempuan yang bernama Nur Sahra Sakina (11) yang duduk dikelas V SD ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa.Siswi tersebut terjebak di gorong-gorong drainase di Desa Tunreng Tellue Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone,Jumat (03/05/2024).

Kepala Desa Tunreng Tellue Haryogis saat dikonfirmasi membenarkan warganya yang masih duduk di bangku sekolah dasar meninggal dunia terjebak di gorong gorong drainase saat akan mengambil uang jajannya yang terjatuh.

“Korban berjalan kaki pergi sekolah, namun hujan deras melanda korban berteduh uang jajannya jatuh di drainase seketika itu berniat mengambil uangnya yang jatuh terpeleset ikut terbawa air dan masuk dalam gorong gorong yang mengakibatkan korban meninggal dunia”. jelasnya

Baca juga:  Hardiknas 2024 ; Pelajar SMK Di Kabupaten Bone Diciduk Polisi Gegara Jual Sabu

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan evakuasi namun nyawa anak tersebut tidak terselamatkan.

“Setelah warga mengetahui peristiwa tersebut langsung bergegas membongkar gorong-gorong yang dimaksud namun nyawa siswi tidak terselamatkan,dan saat ini korban disemayamkan dirumah duka.”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *