LOKAL  

Tingkatkan Kemampuan Mengelolah Website Desa,Pemdes Bulumpare Gandeng Media Online Gelar Pelatihan Jurnalistik

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Pemerintah Desa Bulumpare Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone yang bekerjasama dengan PT. Intermedia Listing Nusantara menggelar pelatihan Jurnalistik bagi pengelolah website desa.Kamis,26 Januari 2023.

Dalam kegiatan tersebut hadir Pimpinan Redaksi Listing Nusantara, Sudri S.Sos sebagai pemateri dan perangkat desa Bulumpare sebagai peserta yang dilaksanakan di Meet Room Foodpedia.

Pimpinan redaksi Listingnusantara Sudri S.Sos mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh pemerintah desa tersebut,menurutnya ilmu jurnalistik untuk memang harus di kuasai aparat desa di era digitalisasi saat ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan pada hari ini. Kegiatan ini sangat positif,dengan pelatihan ini, tentunya bisa memberikan edukasi dan pemahaman kepada para aparat desa khususnya bulumpare untuk meningkatkan kemampuan penulisan berita untuk mengelola wibsite desa.”ungkapnya.

Baca juga:  Vaksinasi di RSUD Bone Berdesak Desakan, PMII Bone: Harusnya Memberi Contoh

Lanjutnya,ia berharap agar pemerintah desa lainnya juga bisa melakukan kegiatan sama agar mampi mempublikasikan potensi desa.

“Harusnya semua desa memprogramkan kegiatan seperti ini, agar semua potensi desa bisa diangkat dan di publikasikan lewat website desa,”Kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *