Tukang Parkir Pameran di Bone Tewas Ditikam, Warga Emosi Bakar Motor Pelaku

LISTINGNUSANTARA.COM, BONE-– Pemuda asal Lingkungan Cilellang, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan bernama, Darmawan (18) tewas setelah jadi korban penikaman tak jauh dari rumahnya.

Darmawan yang saat itu bekerja sebagai tukang parkir pada kegiatan pameran tiba-tiba diserang pelaku menggunakan senjata tajam jenis badik. Korban mengalami luka tusukan hingga menghembuskan nafas terakhirnya saat dilarikan ke RSUD Tenriawaru Bone, Senin (19/10/21) malam.

Menurut keterangan saksi, sebelum kejadian korban bertugas mengatur kendaraan pengunjung tingker yang hanya berseblahan dengan rumahnya.

“Dia yang parkir kendaraan karena rumahnya berdekatan sekali dengan kegiatan. Tadi tiba-tiba ribut, ternyata korban ada yang tikam,”kata warga Armin

Baca juga:  Korban Pengeroyokan di STIA Prima Mengalami Pembekakan Dihulu Hati Akibat Pukulan

Armin menjelaskan, warga yang tersulut emosi kemudian berupaya menyerang pelaku. Namun aksinya berhasil digagalkan petugas. 

“Ada sepeda motor diduga milik pelaku dibakar warga. Pihak keluarga tidak dapat meredam amarah. Soalnya korban ini orangnya baik, dia anak bungsu dari dua bersaudara,” katanya lagi.

Terlihat di lokasi anggota Polres Bone diterjunkan melakukan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal tidak dinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *