NEWS  

Tundukkan Kesebelasan Wajo Melalui Adu Pinalti,Bhayangkara Bone FC Melengkang Ke Babak 8 Besar Di Turnamen Kapolres Sidrap CUP

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Turnamen Sepakbola Kapolres Sidrap Cup tahun 2022 memasuki putaran 16 Besar, dipertandingan pertama mempertemukan Kesebelasan Bhayangkara Bone FC Vs B Solt FC Kabupaten Wajo.Senin,14 November 2022.

 

Manager Bhayangkara Bone FC, IPTU A.Aswan Anas mengatakan pertandingan yang seru dan berakhir dengan drama adu Finalty kedua tim dimana pada Waktu 2 × 40 Menit berakhir dengan kedudukan seimbang.

 

“Pada babak pertama kesebelasan Bhayangkara Bone FC menunjukkan permainan yang agresif sehingga menghasilkan Gol yg dicetak oleh Romario pada menit ke 25.”Ungkapnya.

 

Lebih lanjut,Pada babak kedua kesebelasan B Solt FC meningkatkan Tempo permainan dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 60 Udin meong dan Skor tidak berubah sampai berakhirnya pertandingan 80 Menit Waktu Normal sehingga kedua kesebelasan melakoni adu Finalty.

Baca juga:  Dugaan Pungli K3S Terancam 6 Tahun Pejara, Kapolres Bone: Kita Akan Periksa Semua

“Di babak adu Finalty 2 tendangan dari pemain B solt FC berhasil ditepis oleh penjaga gawang Bhayangkara FC Hendra sedangkan 5 Eksekutor Bhayangkara Bone FC tak ada satupun yg gagal sehingga pertandingan berakhir dengan kedudukan 5-3 untuk Bhayangkara Bone FC.”Tambah KRI Polres Bone itu.

“Dari kemenangan ini tim bhayangkara Bone berhasil melaju ke babak 8 besar dan menunggu pemenang antara Bulucenrana FC Kecamatan Pitu Riawa Sidrap Vs Cipta Utama Kecamatan Panca Rijang Sidrap.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *