NEWS  

Mutasi Polres Bone Bergulir,Dua Kasat dan Sembilan Kapolsek Di Ganti

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE__Mutasi di lingkup Kepolisian Resort (Polres) Bone Polda Sulsel kembali bergulir. Setidaknya dua kepala satuan (Kasat), dan sejumlah Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di jajaran Polres Bone bergeser dan digantikan oleh pejabat baru.

 

Mutasi tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Nomor: KEP / 206 / III / 2022, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulawesi Selatan.

 

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan dimpimpin langsung Kapolres Bone AKBP Ardyansyah yang dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara sertijab dan fakta integritas yang berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Watampone, Sabtu pagi (02/04/2022).

Baca juga:  Usaha Ternak Lele yang Cemari Sungai Di Cabalu, Warga: Itu Milik Kadis Perindustrian dan Penyuluh Perikanan Bone

 

Bertindak selaku Komandan Upacara yakni Kanit Ekonomi Satreskrim Ipda Fitra Darlian dan dihadiri para Pejabat Utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran.

Berikut Nama-Nama Pejabat Polres Bone yang bergeser dan Pejabat Pengganti:

1. Kasat Lantas AKP Mustari,S.H. digantikan oleh AKP Andhika Trisna Wijaya,S.IK., pejabat lama akan menempati jabatan sebagai Panit 1 Subdtwater Ditpamobvit Polda Sulsel.

2.Kasatres Narkoba AKP Aswan Afandi,S.H.,M.H. digantikan oleh Iptu Noviarif Kurniawan,S.Tr.K., pejabat lama akan melaksanakan tugas sebagai Kasatres Narkoba Polres Maros.

3.Kapolsek Palakka Iptu Syamsuddin digantikan oleh AKP Agustang,S.H. pejabat baru mantan Pasiayanma Siops Yon C Satbrimob Polda Sulsel.

4.Kapolsek Tonra AKP Haji Suharto digantikan oleh AKP Muhammad Takdir, pejabat lama menempati tugas baru sebagai Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Bone.

Baca juga:  Dorong Percepatan Penurunan Stunting, FPPI Sulsel Raih Penghargaan di Rakernas V Yogyakarta

5.Kapolsek Awangpone Kompol Agus,S.H. digantikan oleh Kapolsek Ulaweng AKP Haji Ansar,S.Pd.I., pejabat lama akan menempati jabatan baru sebagai Kasihukum Polres Bone.

6.Kapolsek Ulaweng AKP Haji Abdul Rahim,S.E. menggatikan AKP H.Ansar,S.Pd.I. yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Awangpone.

7.Kapolsek Mare Kompol Haji Muhammad Nawir yang akan memasuki masa pension digantikan oleh.

8.Kapolsek Cina Iptu Asman Sihombing akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Mare dan digantikan Iptu Andi Haeruddin.

9.Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin bergeser pada jabatan baru sebagai Kapolsek Kahu dan pejabat baru Ipda Aidil Akbar.

10.Kapolsek Kahu Iptu Andi Haeruddin akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolsek Mare.

11.Kapolsek Tellu Limpoe Ipda Kamaluddin,S.H. digantikan oleh Kaurbinopsnal Satresnarkoba Ipda Sudirman,S.H. dan pejabat lama akan melaksanakan tugas sebagai Kanit Regident Polres Palopo.

Baca juga:  Sambut Hari Kebangkitan Nasional, Kabid DPD PDIP Sulsel Bareng Ibu-Ibu Gelar Senam Cinta Tanah Air

Sementara Kasubsi PIDM Humas Ipda Rayendra Muchtar menuturkan, para pejabat yang telah melakukan serah terima akan langsung menempati satuan kerjanya masing-masing untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai amanah yang diberikan pimpinan.

“Sertijab berlangsung khidmat. Para pejabat yang telah sertijab, langsung menempati satuan kerjanya masing-masing. Mutasi ini adalah bagian penyegaran organisasi yang lasim dalam institusi Polri,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *