LOKAL  

Tundukkan KKP Pratama FC Difinal, Jurnalis Bone FC Juarai Turnamen PSA Merdeka 78

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE- Tim Jurnalis FC yang diperkuat pemain gabungan beberapa media cetak dan elektronik di Kabupaten Bone berhasil keluar sebagai juara pada turnamen sepak bola bertajuk PSA Merdeka 78 KPP Pratama Bone.

Turnamen tersebut diikuti empat klub peserta. yang dipusatkan di Stadion Lapatau Bone berlangsung seru. Panitian Pelaksana (Panpel) menerapkan sistem dua kali pertandingan.

Masing-masing pemenang langsung akan berhadapan pada partai final untuk menentukan juara. Sementara tim yang kalah tetap akan bermain untuk memperebutkan juara tiga.

Jurnalis FC memulai pertandingan dengan melawan tim Taspen FC Bone. Pada babak pertama Jurnalis FC bermain dominan dengan menciptakan beberapa peluang emas. Namun tak mampu menciptakan gol.

Baca juga:  Merasa Dijajah TNI,Warga Desa Poleonro Bertandang Ke DPRD Bone

Baru pada babak kedua striker berambut pirang bernama, Andhika mampu memecah kebuntuan dengan menciptakan gol pada menit ke-18.

Menerima umpan di dalam kotak penalti. Pemain bernomor punggung 16 itu mampu mengeco kiper lawan. Skor itu bertahan untuk kemenangan Jurnalis FC.

Dengan kemenangan ini, Jurnalis FC berhak atas tiket ke partai final melawan KPP Pratama Watampone pemenang partai pertama. Sementara itu, Tim Kanwil Pajak harus puas bertarung memperebutkan posisi juara tiga.

Dalam laga melawan Taspen FC Bone, Tim Kanwil Pajak sukses meraih kemenangan melalui adu penalti.

Di partai puncak, Jurnalis FC mendapat lawan sepadan dari KPP Pratama Watampone. Namun mengandalkan kerja sama tim, para jurnalis kembali meraih kemenangan meyakinkan.

Baca juga:  Kecelakaan Maut di Bone, Satu Orang Pengendara Meninggal di Tempat

Meski tim yang diperkuat Muh Yusuf dkk harus bermain dengan 10 orang setelah striker mereka diganjar kartu merah lantaran melakukan protes keras terhadap wasit.

Usai pertandingan pihak penyelenggara menerangkan, bahwa turnamen tersebut merupakan ajang silaturahmi baik antar pegawai kantor pajak maupun jurnalis di Bone.

Kepala KPP Pratama Watampone, Hadinengrat Nusantoro mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menjaga silaturahmi melalui olahraga.

“Sebagai ajang silaturahmi, kemudian ini juga membuktikan bahwa kami selalu juga kesehatan dengan berolahraga,” ungkapnya.

Sementara perwakilan wartawan, Muh Yusuf mengatakan, pihaknya berharap agar ke depan silaturahmi dengan mitra kerja selalu terjaga dengan baik.

“Melalui turnamen ini kita buktikan bahwa kemitraan itu tidak hanya dari segi pemberitaan, ada silaturahmi diluar jam kerja yang mesti kita jaga bersama-sama,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *