LOKAL  

Ucapkan Selamat HUT Karang Taruna ke 61 Tahun, Bupati ASA Berpesan: Terus Bergerak Untuk Kemaslahatan Orang Banyak

LISTINGNUSANTARA.COM,SINJAI– Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke-61 yang diperingati pada hari ini, Minggu 26 September 2021.

“Selamat ulang tahun ke-61 kepada seluruh pengurus dan kader Karang Taruna di seluruh Indonesia, khususnya bagi kader karang taruna yang ada di Kabupaten Sinjai,” ucap ASA.

ASA mengatakan, sebagai organisasi kepemudaan yang lahir dari oleh dan untuk masyarakat, Karang Taruna memiliki peran sosial yang sangat strategis.

Oleh karena itu, diusia ke-61 tahun, Bupati ASA berharap agar organisasi Karang Taruna terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan semua kelompok masyarakat untuk membangun daerah.

“Jangkauan Karang Taruna yang hingga ke pedesaan harus bisa dimanfaatkan dengan optimal menumbuhkan energi positif di tengah masyarakat terlebih di tengah Pandemi Covid-19 sekarang ini,” harap ASA.

Baca juga:  Fokus Majukan Literasi, Pemkab Sinjai Gandeng Perguruan Tinggi dan Komunitas Literasi

Apalagi lanjut ASA, Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan yang dipercaya oleh negara untuk membantu pemerintahan dalam masalah kepemudaan khususnya di bidang sosial.

“Semoga seluruh kader Karang Taruna yang ada hingga di pelosok dapat memberi berkontribusi positif pada pembangunan daerah yang kita cintai. Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun, terus bergerak untuk kemaslahatan orang banyak,” ucap ASA(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *