LOKAL  

Warga Bantah Oknum Polisi Di Bone Terlibat Politik Praktis

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang ke dua tahun 2022 besok hari,namun sejumlah temuan masyarakat terkait pelanggaran-pelanggaran bermunculan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Salah satu oknum anggota polisi dari Polsek Sibulue, Polres Bone berinisial AAS dituding terlibat politik praktis.

Namun hal demikian di bantah oleh Japa pemilik posko yang didatangi oleh oknum polisi tersebut menurutnya AAS memang selalu datang karena merupakn tuan tanah yang sawahnya di garab.

“Dia datang ke sini membawa rokok sama kopi saset untuk keperluan sawah. Kebetulan saya pekerja sawahnya,” ungkap Japa.

Dia menegaskan kedatangan anggota Polisi tersebut tidak ada unsur kampanye melainkan keperluan pribadi.

“Itupun hasil komunikasi saya dengan ibu anggota Polisi itu bahwa nanti dia (anaknya anggota polisi tersebut) datang membawa keperluan komsumsi di sawah,” tambahnya.

Baca juga:  Launching Buku Pertamanya, Saiful Nurhidayat Penulis Semesta Yang Ingkar Dapat Apresiasi Dari Berbagai Pihak

“Hal itu rutin tiap malam dia bawakan ke saya,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Andi Abustan Petta Lolo, salah seorang warga yang merekam langsung kejadian dugaan oknum polisis melakukan kampanye tersebut sempat menanyakan alasan oknum anggota polisi menyisir rumah warga hampir setiap malam.

“Dinda saya ingatkan kita, tidak boleh kita ikut melakukan kegiatan seperti ini. Karena kita ini anggota polisi, meski adekta sebagai calon di desa ini juga,” ungkap, Andi Abustan, Rabu (23/11/22).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *