LOKAL  

20 Tahun Masa Pengabdian, Letting TFTT Bintara 2003 Polres Bone Gelar Syukuran dan Bansos

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Memperingati 2 Dekade masa pengabdian sebagai abdi negara di institusi kepolisian Letting TFTT (The First Two Thousand and Three) Bintara Polri angkatan 22 tahun 2003 Polres Bone Polda Sulawesi Selatan mengelar syukuran dan ramah tama di Pantai Togeo, Kecamatan Tonra Kabupaten Bone, Sabtu 15 /07/2023.

Ketua TFTT Polres Bone Aipda Muh. Rasyid menjelaskan dengan tema Mengabdi Untuk Negeri Kami Siap Mendukung Transpormasi Menuju Polri Yang PRESISI.

“Inti dari kegiatan ini merasa bersyukur dengan Pengabdian selama 20 tahun dalam melaksanakan Tugas di kepolisian dan terus mendukung Program Kapolri.” Jelasnya.

Lebih lanjut,ia juga menjelaskan selain rangkai syukuran dan ramah tama,dia bersama letting bintara 2003 Polres Bone juga menyalurkan bantuan dipondok pesantrean di Tonra.

Baca juga:  Kartini Akui Bupati ASA Peduli Rakyat Dengan Program Pendidikannya

“Semua larut dalam kegembiraan atas pengabdian ini termasuk juga memberi bantuan di pesantren yang ada di kecamatan tonra.” Ujar Kanit Patmor itu.

Sekedar diketahuai bahwa Polri Angkatan 22 Bintara 2003 di Polres Bone Polda Sul-Sel Terdapat 44 Personel dan 3 diantara merupakan perwira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *