LOKAL  

Bersama Komunitas “ANZ Milenial”, Legislator Sulsel Andi Etti Bagi Takjil di Soppeng

Legislator Sulsel Andi Nurhidayati Bagi Takjil untuk Pengguna Jalan di Soppeng

LISTINGNUSANTARA.COM, Soppeng – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Fraksi PPP, Andi Nurhidayati Zainuddin kembali membagikan takjil untuk pengguna jalan di Kota Soppeng, Rabu (27/4/2022).

Bersama Komunitasnya “ANZ Milenial”, Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng ini menyasar pengendara roda dua dan roda empat yang melewati Jalan Lamumpatue di samping taman kalong Watansoppeng.

Andi Etti sapaannya, mengungkapkan, berbagi takjil adalah salah satu agenda dirinya bersama kader PPP dan komunitasnya mengisi aktifitas Ramadhan untuk meraih pahala dan berkah.

“Ramadhan adalah pulang penuh berkah, selain menjalankan ibadah puasa dan salah sunnah tarwih, seharusnya kita mengisinya dengan aktifitas bermanfaat, seperti berbagi takjil buka puasa,” ujarnya Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Baca juga:  Hadiri Dikdas KOKAM Sinjai, Bupati ASA Harap: Dapat Bantu Sukseskan Program Pemerintah

“Dan salah cara untuk meraih pahala dan berkah ramadhan adalah memberikan makan orang yang berpuasa. Kata Rasulullah, siapa yang memberikan makan orang yang berpuasa maka baginya pahala bagi orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun,” jelasnya.

Selain berbagi takjil, Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini juga membagikan ratusan liter minyak goreng kepada masyarakat Soppeng dalam kegiatan sosialisasi yang digelar di empat kelurahan/desa di 3 kecamatan di Bumi Latemmamala.

Tak hanya di Kabupaten Soppeng, Relawan legislator Sulsel dua periode ini juga berbagi takjil di Kabupaten Wajo tepatnya di Kecamatan Pammana dan Keera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *