LOKAL  

Buntut Masalah Pemindahan Titik Nol Pengaspalan Jalan, Kades Mico dan Usa Laporkan Dinas PUPR Bone

Kepala Desa Usa dan Mico melaporkan Dinas PUPR di SPKT polres bone

LISTINGNUSANTARA.Com–Kepala Desa Mico dan Kepala Desa Usa Kecamatan Palakka yang di dampingin PC. PMII Bone dan Ketua Fraksi Nasdem A.Muh.Salam melaporkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ke Mapolres Bone terkait polemik Pemindahan titik nol pengaspalan Ruas jalan Usa-Cumpiga,Senin 14 Maret 2022.

Kepala Desa Mico Muhammad Kaharuddin saat dikonfirmasi mengatakan segala bentuk kebijakan yang diberikan pada saat RDPU  yang dilaksanakan Komisi 3 merasa hanya di dzolimi dan tidak memdapatkan titik temu sehingga melanjutkan kasus pemindahan titik nol itu ke Polres Bone.

“Tidak ada titik temunya padahal itu ada jelas padahal pada saat Musarembang kecamatan Palakka dibacakan akan dikerjakan ruas jalan Usa-Cumpinga  dengan titik nolnya di Usa dan di Akui juga oleh kepala dinas terkait saat RDPU” kata kaharuddin

Baca juga:  Tingkatkan Herd Imunity, Capaian Vaksin Sinjai Capai Angka 28 Persen

Namun dia merasa heran saat pengerjaannya malah titiknya tiba tiba beruba dan pindah di desa Abbanuang

“Kami heran karena pada saat pengerjaan malah di lakukan di desa Abbanuang dan kalau memang mau dikerjakan Abbanuang seharus itu dibacakan pada saat Musarembang Kecamatan Awangpone, itu merupakan salah satu bukti kesalahan administrasi dan Kesalahan segi rancangan kegiatan .” tambah kahar

Lanjutnya ia berharap agar kasus ini bisa diselesaikan dan titik nolnya bisa Kembalikan di Usa dan polisi berkerja secara profesional.

“Dalam hal ini kami warga desa usa dan mico meminta kepada pemerintah agar bisa mngembalikan titik nolnya pengaspalan ini ke Usa, janganlah zdolimi kami untuk ke dua kalinya dan pihak kepolisian bisa secepatnya menindak lanjuti laporan kami” Pungkasnya.(Andy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *