HUKRIM  

Fakta Baru Dikasus Rudapaksa Di Bone Mulai Terungkap,Warga Sebut Korban Diperkosa Sekelompok Pemabuk

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Kasus pemerkosaan yang membuat siswi 15 tahun di Kecamatan cenrana Kabupaten Bone meninggal dunia beberapa pekan lalu masih menjadi tanda tanya besar.

Meski penyidik Polres Bone menetapkan satu siswa SMP tersangka dikasus pemerkosaan ini,itupun tidak membuat kasus selesai begitu saja.

Terbaru dari hasil investigasi yang  dilakukan oleh tim media JKB menemukan fakta baru,dari keterangan salah satu warga cenrana menjelaskan bahwa kematian korban ini akibat diperkosaan oleh sekelompok orang dewasa yang mabuk.

“Dari cerita yang berkembang beberapa masyarakat sekitar,korban pertama kali ditemukan bersetubuh dengan pacarnya salah satu gudang di cenrana namun ketahuan oleh sekelompok warga yang tengah mabuk yang diduga kurang lebih 7 orang.”Ungkap warga yang berinisial U (Kamis ,2 Maret 2023.)

Baca juga:  Kasus Pengeroyokan Kader PMII STIA, Korban Akui Susah Tidur Karena Sakit Bagian Dada dan Kepala

Lebih lanjut ia menambah Karena dalam kondisi mabuk ia pun seketika tergiur dengan korban karena dalam keadaan tidak menggunakan pakaian sehingga memperkosa ramai-ramai.

“Dan paska kejadian ini juga beberapa warga tiba-tiba menghilang dan meninggalkan kampung.”ungkapnya.

Seperti yang diketahui sebelum,seorang siswi yang berasal dari cenrana  berusia 15 tahun meninggal dunia setelah diperkosa dan mengalami luka robek pada bagian alat kelamin sampai dibagian anus.

Setelah kasus ini viral di media dan  pemberitaan polisi menetapkan teman sekolah korban yang berusia 15 tahun sebagai tersangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *