LOKAL  

Gegara Ban Meletus, Mobil Dinas Milik Kadis Di Bone Ditelantarkan

 

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE_Satu unit Mobil Dinas merah milik Pemerintah Kabupaten Bone merk Toyota Innova warna Hitam dengan Nomor Polisi DW 1670 A saat terlihat terbengkalai di pelantaran lapangan Futsal Stadion Lapatau Matanna Tikka Kabupaten Bone.

Mobil plat merah tersebut diketahuai milik salah satu Kepala Dinas Kabupaten Bone dan diketahuai keberadaan mobil dinas itu sudah lebih lebih dari seminggu dengan kondisi ban meletus dan kaca bagian depan penuh dengan dedaunan.

Salah satu warga Alul (21) saat di wawancara mengatakan bahwa keberadaan mobil itu sejak event adventure kemarin.

“Sudah 2 kali hari selasa saya lari sore mobil dinas masih dengan kondisi yang sama dan itu juga sudah terlihat ada sejak sabtu lalu saat ada event distadion, entah sengaja atau tidak mungkin yang punya punya mobil lain sehingga mobil dinas ini diabaikan gegara ban meletus.” Ucapnya,Selasa 13 Desember 2022.

Baca juga:  Pelayanan RS Hapsah Di Keluhkan,Tak Daftar Online Tidak Dilayani

Lebih lanjut ia sangat menyayangkan sikap kepala dinas yang menelantar mobil dari hasil pajak masyarakat tersebut.

“Sangat disayangkan sekelas kepala dinas menelantarkan dan mengaaikan Fasilitas yang diberikan oleh negara,seharus kalau memang tidak mau di gunakan jangab di abaikan seperti itu kan masih banyak bisa gunakan,” tambah mahasiswa Stia Prima Bone tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *