LOKAL  

Gelar JUMPA BERLIAN, Kelurahan Masumpu Terima Bantuan Lampu Jalan.

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Lurah Masumpu Kecamatan Tanete Riattang Sri Rejeki Andriani, SE bersama masyarakat Lingkungan 5 masumpu melaksanakan kerja bakti JUMPA BELIAN (Jumat Pagi Bersih Lingkungan Masumpung Terang). Jumat,14 /10/2022.

Selain kerja bakti masyarakat lingkungan 5 masumpu juga mendapatkan 2 Buah lampu jalan tenaga surya yang disumbangkan langsung oleh Direktur CV. Patappulo, Alfian T. Anugerah yang diberikan kepada Kepala Lingkungan Sitti Safidah yang disaksikan oleh Lurah Masumpu, Babinsa Masumpu Sertu Mukhsin dan Bhabinkamtimas Masumpu Bripka Fandi.

Direktur CV .Patappulo Alfian T. Anugerah saat dilokasi mengatakan semoga dengan pemberian lampu ini bisa meminimalisir tindak kejahatan di Kelurahan Masumpu.

” Alhamdulillah ini berkah untuk kita semua semoga dengan lampu jalan ini bisa meminimalisir kejahatan di Masumpu dan ini sebagai bentuk perhatian juga kepada masyarakat agar merasa diperhatiakan dan masyarakat juga sadar diri akan kewajiban seperti membayar pajak dan Kerja bakti seperti ini.” Ungkapnya.

Baca juga:  Penerimaan PPK Di Kabupaten Sinjai Diduga Sarat Pelanggaran, PC PMII Sinjai Gelar Unjuk Rasa

Sementara Lurah Masumpu Sri Rejeki Andriani S.E mengucapkan rasa terima kasih atas sumbangan ini dan ini juga memang sesuai dengan Takline Kelurahan Masumpu yaitu JUMPA BERLIAN MASTER.

“Mewakili masyarakay Kami sangat bersyukur dengan adanya sumbagan lampu jalan tenaga surya ini, semoga bermanfaat untuk masyarakat dan memang ini sesuai dengan misi saya sebagai lurah masumpu yakni BERLIAN MASTER ( Bersih Lingkungan Masumpu Terang).”Pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *