LOKAL  

Jelang Nataru Brimob Bone Berbagi Cinta Di Sekolah Kristen Kalam Kudus

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE_Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel melakukan aksi bagi-bagi bingkisan kepada anak-anak di Sekolah Kristen Kalam Kudus, Kabupaten Bone.Kamis 22 Desember 2022.

Suasana penuh kehangatan tersaji kala personel elite Polri ini sembari tersenyum membagikan 50 paket cinta / bingkisan yang berisikan makanan ringan hingga amplop berisi uang untuk ditabung.

Aksi bagi-bagi paket cinta ala Batalyon C Pelopor ini dipimpin langsung Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan. Rombongan disambut Direktur Sekolah Kristen Kalam Kudus Kabupaten Bone, Asal Selamat Telaumbanua.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan mengungkapkan, aksi yang dilakukan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Natal.

Baca juga:  Bantu Pemulihan Ekonomi, Walenreng Cina Salurkan BLT DD ke 112 KK Terdampak Covid 19

Komandan berpangkat satu melati ini menyampaikan, aksi ini mengusung tema, “Bahagia dan Damai Bersama Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel”.

“Jangan dilihat dari nilai paket yang kami bawa namun kegiatan bagi-bagi bingkisan ini sebagai wujud simpati dan toleransi kami Brimob Bone kepada masyarakat yang akan merayakan Natal pada 25 Desember nanti,” kata Ichsan.

“Kami dari Batalyon C Pelopor ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak Nasrani dalam menyambut hari raya yang dinanti-nanti setiap tahunnya,” tambahnya.

Danyon Ichsan berharap, semangat dan kasih cinta Natal senantiasa terpatri di dalam sanubari hati umat yang menyambut hari raya ini penuh sukacita.

Sementara itu, Direktur Sekolah Kristen Kalam Kudus Kabupaten Bone, Asal Selamat Telaumbanua mengapresiasi apa yang dilaksanakan personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

Baca juga:  Tingkatkan Kualitas SDM Pendidik, Disdik Sinjai Gelar Bimtek Penilaian Kinerja Guru

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Brimob di Sekolah Kalam Kudus dan berbagi kasih dalam rangka Natal. Semoga Brimob semakin dicintai oleh masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *