LOKAL  

Kalah Adu Pinalti Fc. Tellongeng Tersungkur di Babak 8 Besar Turnament Bhayangkara Mini Soccer 2023

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Pertandingan bapak 8 besar turnamen Bhayangkara Mini Soccer Cup 2023 mempertemukan Tim Kuat FC Tellongeng vs Persebar FC,Kamis. 15 /06/2023.

Laga yang penuh dramatis, kedua tim saling jual serangan namun tak satu pun gol yang tercipta,Sehinga di lanjutkan dengan tendangan Adu pinalty.

Dalam proses adu pinalti Persebar Keluar sebagai pemenang setelah berhasil penampilan Apik oleh penjaga gawangnya yang menahan semua penendang dari FC.Tellongeng.

Manager Fc. Tellongeng Muh.yunus saat di wawancarai mengatakan kekalahan tersebut sudah menjadi hal biasa dalam sebuah pertandingan dan tetap mengapresiasi para pemainnya.

“Penampilan yang ditunjukk scuaq tellong selama turnamen ini sangat memuaskan apalagi bisa sampai di babak 8 besar ini, dan kekalah ini hanya keberuntungan untuk tim lawan karena kalah adu pinalty. “Jelasnya.

Baca juga:  Pasien Ngeluh Pelayanan RS Hapsah Harus Daftar Online Untuk Dapat Pelayanan, Humas: Kami Tidak Pernah Wajibkan

Lebih lanjut, pengawai samsat ini yang akrab disapa Abang menjelaskan bahwa semua pemain yang di turunkan pada turmanen ini murni merupakan warga tellongeng.

“Semua pemain merupakan asli warga Desa Tellongeng kecamatan Mare dan Berjanji akan trus mengawal tim sepak bola tellongeng dan akan ikut  disetiap turmanen lainnya.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *