LOKAL  

Kecelakaan Maut di Bone, Satu Orang Pengendara Meninggal di Tempat

LISTINGNUSANTARA.COM,-Kecelakaan maut terjadi ruas Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu malam, (25/7/2021).

Peristiwa itu  terjadi saat dua pria berboncengan dari arah Batas Kota melaju ke arah utara menabrak dua remaja putri yang baru saja keluar dari Warkop samping Planet Cinema Bone mengakibatkan satu orang  pengendara meninggal dan Tiga orang luka parah

Dari data yang dihimpun dilokasi kejadian salah seorang warga sekitar Jusman mengatakan Dua pria pengendara motor itu merupakan  warga Desa Abbanuang, Kecamatan Awangpone dan telah dilarikan ke RSUD Tenriawaru Bone

Selain itu, Kedua Remaja putri yang ditabrak bernama Herlinda dan Rini merupakan warga Desa Barebbo, Kecamatan Barebbo mengalami patah tulang.

Baca juga:  Penyaluran Bansos di Sinjai Disinyalir Menyimpang, KPM Terima Tak Sesuai Pedum

“Betul, Ada satu meninggal, yang lainnya luka parah, sudah dibawa ke rumah sakit,  kalau tidak salah tadi banyak yang mengatakan kalau warga Abbanuang kalau perempuannya dari Barebbo” terangnya (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *