LOKAL  

Optimalkan Pelaksanaan Tugas,Danramil 1407-06/Awangpone Sampaikan Ini Anggotanya

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Danramil 06/Awangpone Kodim 1407/Bone Kapten Kav. Junaedi berikan pengarahan kepada para anggota terkait tugas dan tanggung jawab para Babinsa yang dilaksanakan di Makoramil 06/Awangpone Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone menindak lanjuti perintah Danrem 141/tp Brigjen TNI Budi Suharto.S.I.P.,M.Si kepada Dandim 1407/Bone Letkol inf Moch Rizky Hidayat Djohar.

Kegiatan pengarahan bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

Danramil berikan penekanan kepada para Babinsamengenai,RTLH,Stunting,PMK,Hanpangan,Babinsa masuk dapur,Jumat berkah Jumat bersih,safari Jumat dan mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando Daerah Militer (Kodim).

Baca juga:  Kantor PB PMII di Blokade Oknum Mengatasnamakan PMII Sulsel, Ketua PMII Bone Mengecam: Kami Tidak Pernah Delegasikan Kader, Harus Ditindak

“Kepada seluruh anggota jajaran Koramil 06/Awangpone agar selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugasnya terlebih dalam melayani masyarakat” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *