HUKRIM  

OTK Tebar Teror Kota Bone, 4 Lokasi Ini di Lempari Batu

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE_Aksi teror yang dilakukan Orang Tak Kenal (OTK) terjadi dibeberapa tempat di Kabupaten Bone, Jum’at (26/5/2023) sekira pukul 22.30 Wita.

Dari informasi yang dihimpun lokasi tersebut diantaranya Ruko pedagang Songkok Recca Jalan Ahmad Yani, Ruko penjual aksesoris HP M2M Jalan M.T Haryono, Warkop Megazone di Jalan Agus Salim dan Koperasi Milik Denpom XIV/1 Bone.

Salah satu korban teror H.Rahmatang menjelaskan bahwa pelaku tiba-tiba datang dan langsung melempar kaca ruko kemudian pergi.

” pelaku singgah kemudian lempar batu dan kabur menggunakan sepeda Motor.” jelasnya.

Akibat kejadian itu,kaca ruko milik H.rahmatang pecah dan diperkirakan mengalami kerugian kurang lebih tiga juta rupiah.

Baca juga:  Sewakan Rumah Dinas Sekolah, Kepsek SD 13 Biru Di Polisikan

Bukan hanya itu pelemparan juga terjadi di pejualbaksesoris HP M2M, aksi pelaku sempat terekam kamera pengawas CCTV.

” Kita sementara melayani pelanggan dan tiba-tiba terdengar kaca pecah,akibat lemparan dari batu,setelah itu di Cek CCTV dan OTK yang berpakaian merah dengan motor scoppy hitam melempar toko lalu kemudian kabur.” Kata Karyawan M2M itu.

Sedangkan aksi lemparan batu pelaku di sebuah koperasi di Jalan Orde Baru sempat didengar personel Madenpom XIV/1 Bone saat personel Denpom menggelar apel.

” Kami sedang apel tiba-tiba kami mendengar lemparan batu dua kali di sebelah Madenpom, ” ungkap salah satu personel Denpom Bone.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *