LOKAL  

PB Al-Ghazali Bone Sukses Gelar Home Turnamen, Ketua PBSI Bone : Club Yang Luar Biasa

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE_Persatuan Bulutangkis (PB) Al-Ghazali Bone sukses menggelar kejuaraan internal antar anggota yang bertajuk Home Turnamen PB Al-Ghazali, di Gedung Bulutangkis PB Al-Ghazali Bone selama 17 Hari ( 19 Januari – 06 Februari 2023 ).

Dalam Partai Final PB Al-Ghazali Bone Home Turnamen mempertemukan 2 tim andalan dari PB Al-Ghazali Bone yakni Ake yang berpasangan dengan Afil berhadapan dengan H.edy bersama Latif.

Pada Pertandingan final itu,Ake yang berpasangan dengan Afil berhasil mengalahkan pasangan H.Edy dan Latif langsung 2 set dengan Skor 21 / 8 dan 21 / 18 .

Ketua PB Al_Ghazali Bone Dr. Muh. Suyuthy.R menjelaskan bahwa ini merupakan ajang silaturahmi antar anggota PB Al-Ghazali Bone yang dilakukan setiap tahunnya.

Baca juga:  Gelar Sosbang dan Sosperda di Soppeng, Ketua PPP Soppeng Andi Etti Bagi Ratusan Liter Minyak Goreng

“Kegiatan yang bertajuk Home Turnamen PB Al-Ghazali Agenda merupakan ajang silaturahim antar internal PB Al-Ghazali yang digelar setiap tahun sebelum peringatan hari ulang tahun PB Al-Ghazali dan ini merupakan gelaran yang ke-3 kalinya dilaksanakan.” Ungkapnya,Senin 06/02/2023.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 17 hari ini, diikuti 20 pasang pemain dengan memperebutkan 6,5 Juta Rupiah.

“Pelaksanaan selama 15 hari dengan yang memperebutkan total uang pembinaan sebesar Rp.6,5 juta serta trofi dan Sertifikat yang masing-masing akan diberikan kepada pemenang.” Pungkasnya

Sementara Ketua Umum Pengkab PBSI Bone H. Zainal Arifin didepan para peserta pertandingan dan anggota PB Al-Ghazali Bone sangat mengapresiasi kegiatan Home Turnamen itu.

Baca juga:  Tundukkan KKP Pratama FC Difinal, Jurnalis Bone FC Juarai Turnamen PSA Merdeka 78

“sangat mengapreasi kegiatan ini, dan insya allah semoga turnamen berikutnya, bisa lebih besar lagi, dan ini club yang luar biasa dengan jumlah anggota yang paling banyak.” Singkatnya.

Berikut Nama pemenang pada gelaran Home Turnamen PB Al-Ghazali Bone Tahun 2023.

Juara 1. AKE / Afil Total

Juara 2 . H. Edy / Latif

Juara 3. H.Asri / Padel

Juara 4. Anwar / Neng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *