LOKAL  

Peduli Sesama SIPS Bantu Warga Bone Yang Idam Penyakit Diabetes.

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Solidaritas Insan Peduli Sesama (SIPS) berkolaborasi dengan Upz Baznas Pemprov Sulawesi Selatan, menyambangi Hasril (42) warga kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.Selasa,15/11/2022.

Founder Solidaritas Insan Peduli Sesama (SIPS) Ani kepada awak media mengungkapkan bahwa kehadiran bersama tim ke rumah korban untuk meringankan biaya hidupnya.

“Tadi kami menyumbangkan uang tunai untuk biaya pengobatannya dan insya allah jumat mendatang kami akan membawakan kebutuhan pokok dan obat- obatan.” Ungkapanya.

Foto kaki korban saat di bersihkan

Selain itu ia menambahkan semoga masih ada penggiat soal bias membantu bapak Hasril.

“Hidup dengan 2 orang anak yang masih sekolah,dan semoga saja makin banyak membantu terutama untuk pengiat sosial yang ada dibone dan pemerintah setempat, mengingat bapak ini butuh uluran tangan kita.” Tambahnya.

Baca juga:  Mudahkan Perizinan di Sinjai, Pemkab dan DPRD Susun Perda Khusus

Dari data dihimpun,Hasril (42) merupakan warga Lingkungan Awangkalung, Kelurahan Panyula,Kecamatan Tanete Riattang Timur, yang mengalami penyakit Diatabes pada bagian kaki kiri.

Penyakit yang diderita korban sekitar 3 bulan dan pernah di rawat di RSUD Tenriawaru Bone dan RS. M. Yasin Bone dengan menggunakan BPJS Mandiri dan sekarang  ia dirawat jalan oleh istri dan anaknya dikediamannya.Ia juga mempunyai istri yang obesitas dan 2 anak yang masih sekolah di bangku SMP dan SD.

Sementara Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari dan membeli obat-obat bergantung dari sumbangan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *