BONE  

Penataan Pasar Bajoe Bone Amburadul, Iuran Lancar Pengelola Acuh

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Penataan pasar Bajoe, Kelurahan Bajoe,Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, terlihat amburadul dan marak akan pungli.

Para penjual bebas merengsek ke bahu jalan dan kendaraan pengunjung parkir semberawuk yang mengakitbatkan kemacetan disekitaran pasar.

Selain itu,para pedagang mengeluhkan tak adanya sumber air bersih dan jalan yang tak pernah diperhatikan di pasar tradisional terbesar kedua di Kabupaten Bone ini.

Salah satu pedagang yang berinisial AM (34) kepada awak media mengatakan ia bersama pedagang lainnya tidak mendapatkan fasilitas padahal tiap hari membayar iuran.

“Kami tak pernah menunggak bayar iurannya, tapi berbanding terbalik dengan fasilitas yang kami peroleh. Mulai air bersih tak ada, jalan yang becek dan amburadulnya tata kelola pasar,” Ungkapnya, Kamis,30 juni 2024.

Baca juga:  Rakorcab DPC Apdesi Bone,Kontestasi Pilkada Adalah Milik Kita Semua

Lebih lanjut ia dan beberapa pedagang lain telah menyampaikan keluhan ini ke pihak pengelola pasar namun tak ada respon hingga saat ini.

“Kalau pembayaran iuran rajin sekali ditagih tapi giliran fasilitas tidak diperhatikan. Bahkan kami mendengar ada isu bahwa para pedagang akan menggelar unjuk rasa,” ujarnya.

Tim Jurnalis Kunderuz Bone (JKB) yang mencoba mengkonfirmasi Andi Sainal selaku kepala pasar namun tidak mendapatkan respon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *