Rekreasi Berujung Tragis,Mobil Pick Up Angkut Puluhan Siswa Di Bone Mengalami Kecelakaan Tunggal

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE-Sebuah mobil pick up dengan nomor polisi DW 8786 AG yang mengangkut puluhan siswa mengalami laka tunggal di Desa Waji Kecamatan Tellusiattinge Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Sabtu 19/8/2023.

Camat Tellusiatinge Andi Kusayyeng saat dihubungi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya para siswa itu ingin ke lokasi permandian lanca. Namun diperjalanan mengalami kecelakaan.

“Ya semua siswa yang mengalami luka luka sudah dibawa ke puskesmas,” ungkap Andi Kusayyeng.

Sebagain juga di bawa ke RSUD Tenriawaru Bone, ada juga di RS Hapsah dan RS M. Yasin Bone.

“Untuk kedua siswa yang meninggal dunia akibat kejadian ini kami dari Pemerintah Kecamatan turut berbelasungkawa semoga kedua orang tua siswa ini tetap tabah dan sabar,” tambahnya.

Baca juga:  Ragara Tabung Gas, Rumah Warga di Pallengoreng Bone Nyaris Habis Terbakar

Sementara itu Kapolsek Tellusiatinge Iptu H. Usman juga membenarkan peristiwa naas tersebut para siswa yang mengalami luka telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit dan Puskesmas.

“Jadi mobil yang dikemudikan lelaki Suherdandi ini bergerak dari arah utara Desa Waji menuju selatan ke Kelurahan Tokaseng dengan kecepatan tinggi.

“Tiba tiba ban mobil sebelah kiri yang dikendarai tersebut keluar dari jalan aspal sehingga pengemudi mencoba mengembalikan ke posisi awal akan tetapi mobil tidak dapat dikontrol dengan baik sehingga mobil mengarah ke arah kanan jalan dan keluar jalan poros sehingga mobil terbalik dan jatuh di pemukiman warga desa waji,” jelas Iptu H. Usman.

Saat ini pengemudi Suherdandi sudah diamankan di Mapolres Bone guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas kejadian laka tuggal tersebut,” tambahnya.

Baca juga:  Akibat Angin Puting Beliung, 4 Rumah Warga Lonrae Rusak Parah

Akibat kejadian ini dua siswa dikabarkan meninggal dunia 7 siswa dirawat di RS Hapsah, 8 siswa dirawat di RS Tenriawaru Bone, 2 siswa dirawat RS M. Yasin dan 4 siswa dirawat di Puskesmas Tokaseng.

Farhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *