Terseret Arus Banjir,Petani di Bone Ditemukan Tidak Bernyawa

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE_Dinyatakan hilang akibat hilang selama 4 hari, Agussalim (42),warga Dusun Lappa Cinennung Kec. Cina Kab. Bone,ditemukan tim SAR Gabungan Kabupaten Bone dan Kondisi tidak bernyawa.

Pria berumur 42 tahun yang dinyatakan hilang sejak tenggelam terseret arus sungai Darampa, Kamis (04/05/2023) lalu itu, ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi mengambang yang diperkirakan berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi korban tenggelam.Minggu (07/05/2023), sekitar pukul 09.30 Wita.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si membenarkan terkait penemuan korban tenggelam tersebut.

“Sekitar pukul 07.00 Wita Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Brimob Batalyon C Pelopor, Basarnas, personel Koramil dan Polsek Cina, Satpol PP, serta tim SAR Unhas yang dibantu masyarakat melakukan pencarian di sekitar tempat jatuhnya korban, tim SAR juga melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai dengan menggunakan perahu karet,” ungkap Danyon Ichsan.

Baca juga:  Hilang Selama 2 Hari,Bocah 7 Tahun Di Kajuara Ditemukan Meninggal Dunia

Danyon Ichsan menjelaskan, korban berhasil ditemukan sekitar pukul 09.30 Wita dalam kondisi mengambang tepatnya di belakang PT Basis Indah PTPN Pabrik Gula Arasoe.

“Korban langsung dievakuasi oleh tim SAR gabungan selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan,” tambah Nur Ichsan.

“Atas nama pribadi dan segenap Tim SAR Gabungan yang terlibat dalam pencarian ini mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah ini, semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan,” Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *