Semarak Hari Sumpah Pemuda Ke 94, UPT SMAN 18 Bone Gelar Berbagai Lomba Seni

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE_Dalam rangka menyemarakkan peringatan hari sumpah pemuda yang ke 94 tahun, UPT SMA Negeri 18 Bone melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan seperti upacara peringatan dilanjutkan dengan dengan launching buku sastra karya guru dan peserta didik, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan lomba2 diantaranya lomba resensi buku, lomba musikalisasi puisi, disamping itu diadakan pameran gelar karya seni dan bazaar kuliner.

Kepala Sekolah UPT SMA Negeri 18 Bone ,Ardiansyah, S.Pd.I., M.Pd.I. dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam mengembangkan potensi yang dimiliki peserta didik serta apresiasi kepada peserta didik yang memiliki bakat dan minat di bidangnya masing.

“kegiatan ini untuk membangun semangat kewirausahaan peserta didik. Kegiatan ini juga sekaligus bertujuan menyukseskan program pemprov sulsel khususnya dalam pengembangan budaya literasi.” Ungkapnya.

Baca juga:  Anggota DPR, Masinton Sebut Dana Kasus Korupsi Minyak Goreng Buat Bayar Penundaan Pemilu 2024

Sementara Kepala Seksi SMA CABDIS pendidikan wil. 3 prov sulsel Shabiel zakaria, S.Pd., M.Pd. menyampikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari inspirasi untuk mengembangkan diri Siswa-siswi yang ada di Bone.

” ini Salah satu energi postif dan kegiatan yang didalamnya banyak inspirasi diharapkan kepada SMA yang ada di kab Bone juga mengadakan kegiatan lain yang sifatnya pengembangan bagi peserta didik seperti di UPT SMAN 18 bone.” Ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala Desa Tanete harapan sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan sekligus sebagai bentuk sinergitas dengan pihak UPT SMA N 18 Bone kegiatan ini dlaksanakan pada hari jumat tgl 28 oktober 2022 di lapangan UPT SMAN 18 Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *