HUKRIM  

Simpan Sabu Di Silikon HP, Wanita Asal Cina Diringkus Polisi

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE_Seorang wanita berinisial HN Alias NN (33) diringkus SatResnarkoba Polres Bone di Desa Awo, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan,
pada Selasa (29/08/23) Pukul 22.45 Wita.

HN diketahui beralamat di Paroto, Desa Samaelo, Kecamatan Berbbo, Kabupaten Bone ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH kepada awak media menyampaikan, bahwa penangkapan pelaku bermula dari laporan warga yang diterima.

“Jadi betul, penangkapan terhadap pelaku yang secara tertangkap tangan sedang memiliki, menyimpan, menguasai dan atau menyediakan narkotika jenis sabu,” ungkapnya.

Rayendra melanjutkan, saat dilakukan penggeledahan. Tim dari Satnarkoba Polres Bone menemukan satu paket sabu ukuran kecil yang tersimpan di dalam silikon Hp milknya.

Baca juga:  Penangkapan Solar Ilegal 7,6 Ton Asal Bone, Kasatreskrim ; Masih Pemeriksaan Saksi

“Ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) sachet kristal bening ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik klip / bening diduga sabu dan 1 (satu) unit Handphone merek Samsung A 20s warna merah menggunakan silikon hitam,” lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap pelaku. Polisi mendapat informasi bahwa barang haram tersebut dibeli dari salah seorang pria berinisial C di Kota Watampone.

“Setelah diperiksa yang bersangkutan ini mengakui perbuatannya. Kemudian sabu tersebut dia diperoleh dari pria inisial C di Kota Watampone, seharga Rp100 ribu,” lanjutnya.

Pelaku disangkakan melanggar Pasal 114 ayat ( 1 ) Jo. Pasal 112 ayat ( 1 ) ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *