LOKAL  

Target Juara Liga Lokal Di Sul-Sel ,Bhayangkara Bone F.C Datangkan Pemain Liga 1

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Sepakbola merupakan olahraga yang diganrungin oleh semua kalangan di seluruh dunia tak terkecuali institusi Polri yang mempunyai tim tersendiri yakni Bhayangkara F.C.

Sedangkan untuk di wilayah,Polres Bone kini membangun tim sepak bola yang bernama Bhayangkara Bone F.C yang di Manageri oleh Kanit Regident Polres Bone IPTU A.Aswan Anas yang nantinya di persiapkan untuk liga-liga lokal yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Adapun pembinaan Sepak bola ini adalah merupakan langkah yang dilakukan dengan tujuan untuk pembinaan olahraga, menjauhkan diri dari pengaruh narkoba dan juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dimana para pemain Bhayangkara Bone FC berasal dari anggota TNI dan Polri yang bertugas di Kab. Bone yang berpadu menjadi satu tim.” Ungkap A.Aswan Anas selaku Maneger Bhayangkara Bone FC

Baca juga:  Susah Atasi Masalah Sampah di Bone, DLH Akui Karena Kurang Anggaran

Lebih lanjut menurut mantan Kanit Regident Polres Luwu Utara ini ia serius dalam menata timnya untuk menghadapi pertandingan nanti dengan mendatangkan mantan pemain liga 1 Indonesia untuk ikut bergabung di Bhayangkara Bone F.C.

“Kami mendatangkan beberapa pemain dan mantan Pemain Liga 1 diantara Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi cs, Riksan mantan pemain Persela Lamongan, M Yunus, Romario, M. Irfan dan Juga jebolan Garuda muda selection Yaya akan memperkuat Tim Bhayangkara Bone FC yang dipersiapkan akan berlaga di Kapolres Sidrap Cup dan Walikota Makassar Cup.”Pungkasnya

Sementara Kapolres Bone AKBP Ardiansyah S.Ik yang sebagai pembina tim menutur bahwa pembentukan tim ini untuk ikut andil dan berbaur dengan masyarakat dalam bidang olahraga sepakbola.

Baca juga:  Hadiri Pengambilan Sumpah PAW Ketua DPRD Sinjai, Bupati ASA Ucapkan: Selamat, Semoga Mampu Memegang Teguh Sumpah dan Janji

“Tim ini kita persiapkan untuk pertandingan lokal di sulawesi selatan nantinya untuk bertanding dan berbaur dengan masyarakat dalam kegiatan yang positif, namun tentunya harus juga diliat jangan sampai berbenturan sama kedinasan kita nantinya karena tim ini sebagian besar anggota aktif.” Tuturnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *