LOKAL  

Tempati Rumah Tak Layak, LAZIZ NU Bone Bantu Bedah Rumah Ibu Sebatang Kara di Majang

LISTINGNUSANTARA.COM, BONE,–Tasmina seorang ibu tua rentah kelahiran 1950 yang hidup sebatang kara di Jalan Majang Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone mendapat bantuan bedah ruamah dari Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZIZ NU) Bone, Minggu 07/08/2022

Diketahui, dalam kesehariannya Tasmina yang tinggal sendiri dalam gubuk tak layak huni tak mampu membangun rumah baru dengan pekerjaan ia lakoni.

Bahkan untuk bertahan hidup, Tasmina hanya mampu berjualan eceran karena keterbatasan tenanga dan modal, hal itu ia lakukan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Kepada LAZIZ NU Bone, Tasmina mengucapkan terima kasih, bantuan yang ia terima tidak pernah ia sangka, namun ia sangat bersyukur mendapat bantuan bedah rumah itu.

Baca juga:  Momentum HUT Ke 77 Korps Brimob Polri, Batalyon C Pelopor Ziarah Ke Makam Pahlawan.

“Terima kasih pak, saya sangat bersyukur bisa dapat bantuan bedah rumah, semoga rejekinya bapak dilimpahkan sehingga bisa bantu kami yang membutuhkan” ucap Tasmina

Sementara itu, Ketua LAZIZ NU Syamsul Bahri, berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban Ibu Tasmina sehingga kedepan ia bisa tinggal dirumah yang layak.

“Semoga bantuan bisa meringankan proses pembangunan rumah agar bisa menempati rumah yang layak” terang Dosen IAIN Bone itu.

Lanjutnya, Syamsul Bahri mengucapkan terima kasih kepada segenap donatur LAZIZ NU Bone yang telah mempercayakan lembaganya untuk menyalurkan bantuan bedah rumah, katanya, semoga kedepan bisa membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

“Dan kami pihak LAZIZ NU mengucapkan terima kasih kepada donatur atas kepercayaannya untuk mendistribusikan bantuan bedah rumah. Semoga kedepan kami berhidmat untuk NU dan masyarakat” kuncinya.(S.M)

Baca juga:  Tingkatkan Kemampuan Mengelolah Website Desa,Pemdes Bulumpare Gandeng Media Online Gelar Pelatihan Jurnalistik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *