LOKAL  

Wanita Yang Diduga Selingkuh Dengan Caleg Nasdem Bone Angkat Bicara,Berikut Penjelasannya.

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_ ZN (23) wanita yang diduga berselingkuh dengan salah satu Caleg DPRD Bone dari Partai Nasdem A Fitrah A (32) angkat bicara perihal laporan yang dibuat suami Rahmat R (23), Senin 18/09/2023 di Mapolres Bone.

Menurutnya tudingan yang dilakukan suaminya tesebut tidak benar dan tidak berdasar dan menganggap bahwa tuduhan dari suaminya tersebut adalah bagian dari pembenaran untuk menutupi perilakunya selama ini.

“Sebenarnya tuduhan yang disampaikan suami saya bahwa Saya selingkuh itu tidak benar. Malah faktanya, suami Saya yang melakukan perselingkuhan dengan seorang perempuan yang bernama CT, dan itu sering Saya dapati.” Ucapnya kepada Listingnusantara.com,Selasa 19/9/2023.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa karena niatnya ingin tetap mempertahankan rumah tangganya dan suaminya bisa merubah perilakunya tersebut, maka ZN lebih memilih sabar dan menyelesaikan persoalan rumah tangganya dengan baik selama ini.

Baca juga:  Kolaborasi Pemkab Sinjai dan AMPI Gelar Vaksinasi Massal

“Pertimbangan Saya karena persoalan rumah tangga itu sifatnya privasi, bukan konsumsi publik, maka Saya lebih memilih bersikap sabar dan menyelesaikan secara baik-baik dengan pihak keluarga,” Tambahnya.

Sementara tuduhan suaminya bahwa dia berselingkuh dengan satu Caleg DPRD Bone dari Partai Nasdem, ZN mengatakan hanya sebatas teman dan tidak ada hubungan lain.

“Tadi saya dengar suami saya melapor di Polres Bone namun laporannya tentang perselingkuhan yang dia maksud ditolak karena tidak cukup bukti. Saya rasa pasti ditolak karena itu tidak sesuai fakta yang dia sampaikan,” tambahnya.

“Setelah suami saya tadi melapor di Polres Bone, dia kemudian mendatangi saya dengan mencekik leherku agar mengakui perbuatan yang dituduhkannya kepadaku, sehingga sangat berdampak bagi psikologisku dan kemungkinan besar Saya juga akan mengambil upaya hukum.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *