LOKAL  

Di Fitnah Gegara “Masanro”, Muh.Sabri Cakades Di Bone Akan Polisikan Warga

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Pilkades serentak Gelombang 2 Kabupaten Bone selesai di gelar pada tanggal 24 November 2022 Silam.
Namun sejumlah polemik dan kasus di pesta demokrasi tingkatan itu desa itu mulai bermunculan hingga berakhir di meja hukum

Terbaru salah satu desa bagian Utara Bone,Desa Lappo Ase,Kecamatan Awangpone, cakades atas nama Muh. Sabri no urut 02 resah dan merasa di rugikan berkembangnya issu Melakukan main dukun (Massanro) ini beredar di desa Lappo Ase kecamatan Awangpone.”Saya tidak persoalkan kekalahan saya, namun yang menjadi masalah dan merugikan saya dan keluarga saya serta pendukung ada beberapa akun WA yang membuat status dengan kata-kata sangat merugikan saya salah satu akun WA, yakni H.Sunda dan Nini yang diketahui pendukung berat patahana anak pak desa,selalu menyebar luaskan itu.”Ucapnya,Senin 28 November 2022.

Tangkapan layar HP salah Status WA

Lanjutnya, Sabri berawal pada malam pencoblosan lelaki Toba mendatangi rumahnya di dusun bilae meminta untuk ikut dengannya namun dia membantah karna malam  merupakan malam hari tenang.

Baca juga:  DPMPTSP Sinjai Berikan Sosialisasi Bimtek Kemudahan Berusaha Bagi Pelaku Usaha

“Saya di bujuk ikut untuk sama Toba,dengan dali kalau Kamu tidak itu persaudaraan kita sudah berakhir, karenadia adalah tim saya dan memaksa saya ikut dan akhirnya saya ikut bersamanya dengan ditemani keluarga saya Sofyan.”Tambahnya.

Selanjutnya,saat tiba di rumah yang dimaksud saya langsung disuruh masuk di salah satu kamar tanpa mengetahui bahwa dikamar itu telah disediakan sesajian.

“Sampai disana dirumah Kadir saya langsung disuruh masuk dalam kamar, dan diperlihatkan beberapa buku catatan tak lama kemudian datang pak desa dirumah itu,dan katakan ini malam tenang kenapa kalian berkampanye dan seketika itu di sekitar rumah tersebut kumpul banyak orang karena teriakan pak Desa yang sangat keras memanggil semua warga,nah berawal dari situ beredar issu saya saya main dukun (Massanro) ini beredar sampai hari ini.” Ucapnya.

Baca juga:  Tanggapi Kecaman PMII Soal Oknum Dosen UNM PGSD Bone Ancam Mahasiwa Yang Gabung PMII, Rektor UNM: Dosennya Tidak Ngerti Organisasi, Saya Justru Mengajak Bentuk Komisariat

“polimik ini saya akan laporkan ke pihak hukum atas dasar dugaan pencemaran  nama baik dan terutama Yang membuat status dimedia sosial ber inisial HS dan NN semua komentarnya kami sudah cupture sebagai dasar pelaporan nantinya.”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *