Pengendara Motor Ojek Taxi Di Bone Tewas Usai Tabrak Truk Parkir Pinggir Jalan.

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Seorang pengendara Sepeda motor rakitan (Taxi), Dimas Setiawan (19) warga Desa Liliriattang, Kecamatan Lappariaja tewas setelah menabrak mobil truk 10 roda yang sedang parkir dipinggir jalan.

Peristiwa itu terkaji di Jalan Trans Sulawesi (poros Bone – Makassar) tepatnya di Cangiloe, Desa Mattampa Walie, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (18/1/2023) sekira pukul 11.30 Wita.

Kapolsek Lappariaja (Lapri) IPTU Muh. Ashar menerangkan bahwa korban yang mengendarai motor Taxi bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

“Saat mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, Dimas menabrak mobil truk yang sedang parkir di tepi jalan,” ungkap Kapolsek Lapri.

Ia menyampaikan, pengendara truk tersebut bernama La Haola yang merupakan warga Desa Labunti, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca juga:  Penemuan Mayat Di Irigasi Sawah Gegerkan Masyarakat Barebbo

“Pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Pada saat kejadian, sopir truk sementara beristirahat di rumah salah satu warga,” lanjutnya.

Kapolsek menambahkan, saat ini pihaknya telah mengamankan mobil truk beserta sopirnya tersebut di Mapolsek Lapri dan mengarahkan pihak keluarga korban untuk melakukan visum serta menyerahkan jenazah korban untuk dimakamkan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *