Penyerangan Sekretariat Ormawa Di IAIN Bone,Warek III Benarkan Salah Satu Pelaku Dari Kampus Lain

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE_Aksi Penyerangan yang terjadi sekretariat Federasi Olahraga Mahasiswa (Forsa) IAIN dan Sekretariat Pramuka Racana Al-Balaq IAIN Bone yang terjadi pada rabu 25 Januari 2023 dini hari nampak berbuntuk panjang.

Pasca kejadian tersebut aksi serang menyerang terjadi diantara ormawa ini,atas kerjadian ini sejumlah korban juga saling melaporkan hal ini kepihak berwajib.

Merespon atas insiden tersebut Wakil Rektor III IAIN Bone Dr. Lukman Arake mengatakan bahwa pihak kampus sudah memediasi dan mendamai mahasiswa yang bersiteru tersebut.

“Jadi secara internal kami telah mengumpulkan adik-adik mahasiswa itu untuk mencari solusi terkait hal ini. Semua yang terlibat sudah kami kumpulkan dan mereka telah memberikan keterangan masing-masing,dan mereka telah berdamai,”Ungkapkan Saat ditemui di ruang kerjanya.

Baca juga:  Pria Asal Wajo Tenggelam di Sungai Walennae,Personel Brimob Bone Diterjunkan

Disinggung soal penyerangan yang salah satunya bukan mahasiswa IAIN Bone ,ia tidak menapik hal itu menurutnya bahwa memang diantara ada menyerang itu mahasiswa kampus lain.

“Memang ada seperti itu,tapi itupun juga nanti kita akan kami tindak lanjuti untuk dikomunikasikan supaya masalah itu diselesaikan.”Tambahnya.

Lebih lanjut untuk meminimalisir kejadian hal hal yang tidak diinginkan pihak kampus menvakumkan kegiatan lembaga kampus untuk sementara waktu.

“Untuk kegiatan belajar mengajar memang saat ini tidak ada karena sekarang tahap ujian semester. Jadi yang bisa masuk kampus hanya mahasiswa yang ingin mengikuti ujian dan untuk kegiatan organisasi itu untuk sementara kita vakumkan dulu, itu sebagai langkah preventif agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.”Pungkasnya

Baca juga:  Tanah Bergeser Akibat Hujan Deras, 12 Rumah Warga Di Bone Mengalami Kerusakan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *