Raih Berkah Ramadan, Forsata Fraksi PPP DPR RI Berbagi Takji Buka Puasa

Raih berkah dibulan suci ramadan Forsata Fraksi PPP DPR/MPR RI Berbagi takjil buka puasa untuk pengguna jalan

LISTINGNUSANTARA.COM,-Pada pertengahan bulan Ramadhan ini, Forsata Fraksi PPP (Forum Staf Ahli dan Tenaga Ahli Fraksi Partai Persatuan Pembangunan) DPR/MPR RI kembali menggelar aksi sosial menjelang berbuka puasa bertemakan “FORSATA BERBAGI TAKJIL” di sekitar Jalan Raya Slipi-Palmerah, Jakarta Pusat. (Senin, 18 April 2022)

Warga yang melintasi jalan terlihat sangat antusias menyambut kegiatan tersebut. Mulai dari pengendara ojek, taksi, para karyawan yang hendak pulang kerja, hingga para tunawisma yang ada disekitar lokasi.

Forsata PPP DPR/MPR RI kembali menggelar aksi sosial berbagi takjil buka puasa

Tak memakan waktu lama, ratusan paket takjil habis tersalurkan. Seluruh pengurus Forsata yang terlibat merasa bangga dan bersyukur bisa memberikan manfaat di bulan suci ramadhan ini.

Dalam kesempatan itu, ketua Pengurus Forsata, Irwan Abidin mewakili para pengurus menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah menyambut antusias dan pengurus Forsata yang sama-sama berpartisipasi dalam rangka menyukseskan acara berbagi takjil.

Baca juga:  Sekolah Tatap Muka di Tengah PPKM, Begini Penjelasan Menteri Nadiem

“Kegiatan ini, adalah kegiatan rutin yang biasa kami lakukan bersama rekan-rekan Forsata pada setiap bulan Ramadhan. Aksi sosial yang diinisasi oleh kami dengan dana hasil patungan seluruh pengurus sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.” Kata Irwan pada saat di wawancara.

“Agenda ini akan terus berlanjut.”Tukas Ketua Forsata Fraksi PPP DPR RI asal Makassar itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *