Tabrak Truck Parkir, Pelajar Di Bone Dilarikan Ke Rumah Sakit Umum Soppeng

Gambar Ilustrasi

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Kecelakaan antara mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan poros Bone- Soppeng tepatnya di Dusun Compo Taluma Desa Mamminasae,Kecamatan Lamuru,Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan,Minggu (06/11/2022) sekitar pukul 19.00 Wita.

Dalam peristiwa tersebut pengendara motor Mio 3 tanpa plat dilarikan ke RSUD Soppeng Karena tidak sadarkan diri dan keluar darah dihidung dan mengalami luka robek pada bagian wajah.

Kapolsek Lamuru AKP Ahmad Djafar saat dikonfirmasi menjelaskan,dari hasil olah TKP dan keterangan saksi – saksi mobil truck dengan nopol DD 8945 HE yang dikemudikan oleh Aristang (42) Warga setempat parkir di badan jalan.

”Mobil truck parkir di badan jalan dan bersamaan dengan itu sebuah motor Mio M3 yang dikendarai Irfandi aprilyansa (17) bergerak dari arah selatan kearah utara dan menabrak truck yang tersebut dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.”Jelasnya.

Baca juga:  Akibat Angin Puting Beliung, 4 Rumah Warga Lonrae Rusak Parah

Lanjutnya, akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan tak sadarkan diri.

“Korbannya dilarikan ke RSUD Soppeng dan untuk kendaaranya di amankan di Mapolsek Lamuru sebagai barang bukti.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *