Truck Solar Tujuan Morowali Terguling Di Bone,Ratusan Jerigen Solar Berserakan Di Jalan

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone_Mobil truck Isuzu dengan nomor polisi DD 8813 HF yang mengangkat 10 Ton solar mengalami kecelakaan tunggal di Jl.Poros Bone Sinjai Desa Lakukang,Kecamatan Mare ,Kabupaten Bone Senin,14 November 2022 Sekitar pukul 06.15 Wita.

Kapolsek Mare Iptu Asman saat dikonfirmasi membenar soal kecelakaan tersebut, menurutnya sopir hendak menyalip mobil berhenti dan pada saat di tikungan mobil terbalik karena kelebihan muatan.

“mobil dengan kecepatan sedang supir hendak menyalip mobil angkot yang berhenti dipinggir jalan tiba tiba mobil oleng karena muatan berat dan Jergen muatan solar dalam keadaan bocor keaspal sehingga ban licin mengakibatkan supir tidak bisa menguasai kendaraannya dan mobil langsung terbalik kearah sebelah kiri Jalan.” Ungkapnya.

Baca juga:  Ibu Bhayakari Asal Bone Polisikan Suami Gegara KDRT

Menurut keterangan supir berangkat dari Kabupaten Bulukumba tujuan Kab. Morowali mengangkut Solar Bersubsidi 315 Jergen KL 10 Ton untuk dijual diperusahan di kab. Morowali.

“Pengemudi truck Anwar,mengatakan Solar Bersubsidi itu akan dibawah ke Morowali dan di ambil dibeberapa Pertamina di Bulukumba dikumpulkan salah satu tempat penampungan oleh SDR Abdullah Alamat kabupaten jumlah solar 315 Jergen Isi 33 Ltr KL 10 Ton”Tambahnya.

Sementara pengemudi truck mengalami Sakit Pinggang Sebelah Kanan dan dibawa kepuskesmas Mare.

Selanjutnya barang bukti akan dibawah kepolres Bone untuk di selidiki lebih lanjut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *