102 Siswa Sekolah Dasar Di Bajoe Dapat Beasiswa PIP, Orang Tua Siswa :Terima Kasih AMURE

LISTINGNUSANTARA.COM,Bone__Sebanyak 102 pelajaran SD Inpres 3/77 Bajoe II,Kelurahan Bajoe,Kecamatan Tanete Riattang Timur,Kabupaten Bone mendapatkan bantuan aspirasi beasiswa PIP (Program Indonesia Pintar) melalui aspirasi Drs. Andi Muawiyah Ramli Anggota DPR RI Komisi X Dapil 2 Sul-Sel,Selasa 28/06/2022.

Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Andi Muawiyah Ramly yang didampingi oleh Anggota DPRD Kab. Bone Muhammad Asrullah,Ketua DPC PKB Bone Rusdi,Sekertaris DPC PKB Bone Umardin serta Tim dari Amure itu sendiri.

Foto Andi Muawiyah Ramly Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi PKB bersama orang tua siswa

Dalam sambutannya Andi Muawiyah Ramly Mengungkapkan pemberian beasiswa ini merupakankan amanah yang diberikan dan semoga melalui beasiswa ini  dapat meringankan  sedikit beban orang tua dalam memenuhi kebutuhan anaknya selaku siswa di sekolah.

“Alhamdulillah selama 3 tahun ini,kita membagi 50 ribu Beasiswa untuk 9 Kabupaten/Kota di Dapil 2 Sul-Sel dan tahun ini 24.000 kuota beasiswa yang siap disalurkan, semoga dengan adanya beasiswa ini mampu meringankan beban orang tua serta tidak ada lagi anaknya tidak sekolah karena kekurangan biaya.” Ucap Amure Sapaan Andi Muawiyah Ramly

Baca juga:  Kemenag Bone Survei Kelayakan Penerbitan Ijob Yayasan Nahdliyin Latemmasonge di Gunung Lerang

Sementara salah satu orang tua siswa Marni (32) mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Andi Muawiyah Ramly atas bantuan beasiswa yang diberikan kepada anaknya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Andi Muawiyah Ramly dan seluruh tim telah memberikan bantuan ini,saya sangat terharu karena baru kali ini mendapatkan bantuan beasiswa ,Semoga saja bapak di berikan kesehatan sehingga masih bisa mewakili kami di Pusat, Makasih Puang OPPO’ki.” Ucap marni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *