Terbawa Arus Banjir, Warga Ajangale Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai Walennae

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE_Rudi (48)warga Tanete Kelurahan Pompanua Riattang,Kecamatan. Ajangale Kabupaten Bone yang dikabarkan hanyut dua hari lalu di Sungai Walennae akhirnya di temukan dalam kondisi tidak bernyawa mengapung ditengah sungai Walennae,Rabu 15 februari 2023.

Kapolsek Ajangale Iptu Agustino saat di konfirmasi mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan warga pada akan kepasar dengan menggunakan perahu.

“Pada saat pergi di pasar Pompanua dengan menumpangi perahu dan saat itu, warga atas nama Seru bersama Ansa mendorong mayat ke tepi sungai tepatnya di Lingkungan Sulilie Kelurahan Pompanua kecamatan Ajangale Dan di bantu oleh masyarakat setempat untuk mengefakuasi mayat.”Ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kronologis hilangnya bermula saat ke kebungnya hendak melihat tanaman jagungnya yang terletak di Desa Opo Kec. Ajangale Kab. Bone dan melewati sungai Telle dimana pada saat itu hujan sangat deras.

Baca juga:  Respon Keluhan Mahasiswa Terancam Putus Kuliah Gegara Biaya, Anggota DPR RI AMURE: Saya Akan bayarkan

 

“Saat ingin kembali kerumah korban terhalang banjir yang arusnya deras sehingga terjebak dan pada saat itu sudah malam hari sehingga kemungkinan besar dia memaksakan diri untuk pulang dan menyebrang sungai namun tdk bisa menahan derasnya arus air sungai sehingga terseret aliran sungai,”Pungkasnya.

Keluarga Korban menolak dilakukan autopsi dan korban langsung dibawa ke kediamannya untuk dikebumikan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *