Nekad Curi Helm, Tiga Anak Di Bawah Umur Diamankan Polisi

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE__Unit Turjawali Patmor Sat Samapta Polres Bone mengamankan tiga anak di bawah umur di Parkiran Stadion Matanna Tikka Kabupaten Bone, Selasa 23 Agustus 2022.

Ketiganya masing-masing berinisal AJ (13) ,FL (13) dan SM(13) yang berasal dari Jl.Majang Kelurahan Magece Kecamatan Tanete Riattang Barat, yang di amankan lantara ketahuan mencuri sebuah helm saat pelaksaan pertandingan sepak bola Kapolres Cup berlangsung.

Ps Kanit Patmor Polres Bone Aipda Muh Rasyid saat ditemui dilokasi mengatakan saat melakukan pengamanan Sepak Bola tiba tiba mendengar teriakan pencurian Helm.

“Saat melaksanakan tugas Pam Bola Kapolres Cup di Stadion Lapatau Bone, sementara pertandingan masih berlangsung, Tiba-tiba anggota mendengar ada teriakan pencuri Helm seketika itu anggota saya bergerak dan mengamankan para pelaku.” Ungkapnya.

Baca juga:  Bentrok Mahasiswa di IAIN Bone Pecah, Dua Sekretariat Ormawa Diserang

Sementara Kapolres Bone AKBP Ardiansyah S.Ik mengapresiasi kinerja anggota dan ketiga anak yang di amankan ke Polsek kota untuk di bina.

“ketiga pelaku masih di berusia bawah umur dan sementara Kami amankan di Mapolsek Kota untuk dilakukan pembinaan”.Pungkasnya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *