Siap Kolaborasi, ITB Arung Palakka Bone Teken Mou dengan UNPAM Tangsel

LISTINGNUSANTARA.COM,-Institut Teknologi dan Bisnis Arungpalakka Bone melakukan penandatanganan MOU dengan Universitas Pamulang Jakarta, pada  Sabtu, 11 Juni 2022 bertempat di Kampus Utama Universitas Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Penandatanganan MOU tersebut ditandatangani langsung oleh Rektor UNPAM, Dr. E Nurzaman., M.Si dan Rektor Institut Teknologi dan Bisnis ArungPalakka Bone Dr. Rabiatul Adawyah, M.Pd.

Didampingi oleh Ketua Yayasan Arung Palakka Syamsul A. Raimadoya dan WR IV Universitas Pamulang.

Dalam kesempatan tersebut, perjanjian kerjasama kedua kampus dalam hal menjalin kerjasama penguatan kapasitas kelembagaan dan peningkatan kualitas berbagai sektor  yang berhubungan dengan Tridarma Perguruan Tinggi dan merdeka belajar kampus merdeka bagi ITB ArungPalakka sebagai kampus baru. Seperti diketahui, Universitas Pamulang yang berdiri sejak tahun 2000 tersebut adalah kampus swasta terbesar di provinsi Banten dan masuk 55 besar Universitas Top di Indonesia.

Baca juga:  Politisi PKB Andi Muawiyah Ramly Jumpa Ganjar di Bone, Ada Apa?

Rektor ITB ArungPalakka Bone Rabiatul Adawiyah berharap, Mou antara keduanya adalah upaya kampus baru di Bone berkiblat banyak atas kesuksesan Universitas Pamulang yang memiliki 74.217 mahasiswa dengan jumlah dosen fantastis 2036 dosen.

“Kami merasa tertarik belajar banyak hal pada Universitas Pamulang ini, khususnya bagaimana UMPAM merekrut mahasiswa yang berasal dari ekonomi ke bawah hingga menengah, bahkan disabilitas yang tidak dibebankan biaya perkuliahan. Ini betul betul kampus yang menerapkan Sustanaible Developmen Goals (SDGs) yang bisa memutus mata rantai kemiskinan dan mengurangi kesenjangan soial” Tegas Rektor ITB ArungPalakka.

Kedepan, Rektor Universitas Pamulang berharap kedua belah pihak dapat memanfaatkan sumberdaya yang ada dan masing –masing dapat berkembang menjadi kampus yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *