Diduga Kelelahan Saat Mengikuti Pengkaderan Senat,Mahasiswi UMI Makassar Meninggal Dunia

Foto Ilustrasi meninggal dunia

LISTINGNUSANTARA.COM,__Seorang Mahasiswi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang Bernama Zhafira Azis(20) dikabarkan meninggal dunia saat mengikuti kegiatan pengkaderan Senat Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa AKP Junaidi kepada awak media membenarkan kejadian tersebut,ia mengatakan bahwa korban sempat dilarikan kepuskesmas terdekat namun nyawanya tak tertolong.

“Iya korban ada dua orang mahasiswa, satu meninggal dunia dan satu masih dalam perawatan,kejadiannya sekitar jam 04.00 dini hari,” kata Kapolsek Tinggimoncong, AKP Junaidi, Minggu (24/7).

Selanjutnya kepolisian melakukan pemeriksaan kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti kegiatan pengkaderan. Sejauh ini sudah ada tiga orang yang diperiksa, sementara beberapa lainnya belum memenuhi panggilan penyidik.

Baca juga:  Si Jago Merah Mengamuk Di Watang Palakka,Nenek Saleha Jadi Korban

“Sementara kita periksa semua. Kita periksa panitianya dengan mahasiswa dan teman temannya. Mayatnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara (visum dan autopsi),” kata Junaidi.

Dari kejadian ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban namun diduga kuat akibat kelelahan.

“Jadi tidak ada kekerasan tanda tanda kekerasan. Diduga mungkin karena kecapean. tapi tetap kita proses hukum jika kalau ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, karena itu masuk materi penyelidikan,” kata Junaidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *