Diduga Sesak Nafas,Penjemput Jama’ah Haji Di Kabupaten Bone Meninggal Dunia

LISTINGNUSANTARA.COM,BONE__Pelaksanaan Ibadah Haji Tahun 2022 sangat dinantikan para calon jamaah dan keluarganya, hal ini terbukti dengan banyak penjemput jamaah hajji yang hadir di halaman masjid Al-Markaz marif Kabupaten Bone.

Kerumun yang terjadi di jl Ahmad Yani tersebut membuat seorang penjemput jamaah diketahui meninggal dunia di dalam mobil saat menunggu kepulangan kerabatnya

Korban diketahui bernama H. Saguni (67) warga Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe itu menghembuskan nafas terakhirnya saat sementara menunggu di dalam mobil.

“Meninggalnya didalam mobil Pak, saya juga kurang tau soal penyakitnya namun menurut kerabatnya katanya sesak nafas.” Ucap Hj. Indah,warga yang menyaksikan.

Selanjuynya Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk mendapatkan pertolongan medis,namun naas nyawanya tidak terselamatkan.

Baca juga:  IMM, PMII, HMI Inginkan Pemkab Bone Programkan Beasiswa Berprestasi, Komisi IV DPRD Bone: Belum Bisa Terkendala Regulasi dan Anggaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *